Program kerja wali kelas terbaru

Program kerja wali kelas terbaru

 merupakan tema yang akan dibahas pada pertemuan kali ini Program kerja wali kelas terbaru
Program kerja wali kelas terbaru
Program kerja wali kelas terbaru, merupakan tema yang akan dibahas pada pertemuan kali ini. Apakah anda seorang wali kelas? sudahkah mempunyai program kerjanya? kalau pengalaman saya sih yang namanya wali kelas pasti disibukan dengan pengolahan nilai siswa. Padahal ada administrasi penting yang wajib di miliki oleh seorang wali kelas yaitu membuat program kerja.

Dalam pembuatan program kerja wali kelas bersumber dari Undang-Undang  Republik Indonesia Nomor 20 tahun 2003 tentang  Sistem Pendidikan  Nasional (Sisdiknas )  menetapkan  bahwa  tujuan Pendidikan Nasional   adalah untuk berkembangnya  potensi peserta  didik  agar menjadi manusia  yang beriman dan bertaqwa  kepada  Tuhan Yang  Maha  Esa dan berbudi pekerti  luhur,  berakhlak mulia, sehat,  berilmu, cakap,  kreatif,  mandiri  dan  menjadi  warga Negara yang demokratis serta bertanggung jawab.

Untuk  mewujudkan  tujuan  di  atas  maka  peranan  Kepala sekolah  memiliki  nilai yang sangat strategis, sebab  secara   langsung   maupun   tidak   langsung,  Wali Kelas sebagai  perencana  (planning) mempunyai tugas  dan  tanggung jawab  yang  sangat besar, khususnya dalam  upaya  peningkatan hasil belajar  siswa. Tanggung jawab wali kelas yang  diberi  tugas  untuk membembing dan memotivasi siswa agar  dapat belajar dengan hasil yang baik dan maksimal.

Untuk lebih jelasnya mengenai pembahasan Program kerja wali kelas terbaru, silahkan download filenya pada link dibwah ini dengan geratis:
PROGRAM KERJA WALI KELAS <<<DOWNLOAD>>>

Program kerja wali kelas terbaru; program kerja wali kelas mi, program wali kelas excel,  program wali kelas download, program kerja wali kelas sma doc, laporan wali kelas, 
program kerja guru kelas sd, contoh laporan pertanggungjawaban wali kelas, program kerja wali kelas smk 2017

Sumber http://downloadfileadministrasi.blogspot.com/

0 Response to "Program kerja wali kelas terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel